Wednesday, January 11, 2012

Tugas Softskill II


Tugas 2

Visi Warnet ABC
Menjadikan warnet ABC sebagai warnet terkemuka, unggul dalam kinerja, dan pelayanan serta menjadikan warnet ABC sebagai warnet pertama yang menggabungkan sarana berbasis edukasi, game online, dan cafe time.

Misi Warnet ABC
  • Memberikan pelayanan memuaskan dengan penyediaan 100 PC komputer.
  • Meningkatkan kapasitas koneksi jaringan menjadi semakin luas dan cepat.
  • Menciptakan situasi dan kondisi yang nyaman bagi seluruh pelanggan.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan dengan jaminan kerterjangkauan harga bagi seluruh pelanggan.
Pengorganisasian Warnet
  1. Pemilik modal yaitu seseorang atau lebih, ataupun sebuah institusi atau lebih, yang menyediakan modal usaha baik uang, perangkat keras/lunak maupun tempat usaha bagi pendirian sebuah warnet. Dimana pemilik modal tersebut harus mampu memperhatikan dampak sosial berdirinya sebuah warnet di tenga-tengah masyarakat. Kemudian penyedia modal memiliki kewenangan untuk menunjuk seorang manager warnet yang tahu benar mengenai bisnis warnet dan tekhologi yang sedang berkembang.
  2. Manager warnet yaitu adalah seseorang yang bertanggung-jawab dalam menjabarkan strategi yang telah dirancang oleh pemilik modal dan merancang tindakan-tindakan taktis untuk dijalankan setiap harinya. Dimana manager warnet mampu membuat program-program yang dapat memajukan warnet itu sendiri. Seorang manager warnet kemudian mampu menunjuk seorang admin yang memiliki keahlian tekhnis yang memadai, bertanggung jawab dan peka terhadap lingkungan sekitar.
  3. Admin Warnet yaitu seseorang yang bertanggung-jawab sehari-hari dalam menjalankan aktifitas bisnis warnet secara operasional. Dimana seorang admin mampu membantu pelanggan dalam mendapatkan kualitas Internet yang setara dengan yang dijanjikan atau uang yang dikeluarkan
  4. Operator Warnet yaitu orang yang bertugas melayani user atau konsumen warnet. Dimana membantu pelanggan sebaik-baiknya, menjaga kebersihan, tanggap terhadap user atau pelangga yang mengeluh, serta melayani pelanggan dengan ramah dan senyum sehingga akan memberikan kesan yang baik.

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment