Tuesday, March 27, 2012

006. Sepatu

Ada seorang anak laki-laki yang suka sekali memakai sepatu tinggi, bukan ber"hak", tapi yang buat anak-anak band itu. Kebetulan dia itu anak band. Dia sudah lama sekali berkarier di dunia musik, hampir semua alat musik bisa ia mainkan kecuali kecapi hahaha. Mungkin efek sepatu itu yang membuat dia menjadi anak band.
Balik lagi ke sepatu, sepatu itu bener-bener cocok dia kenakan, terlihat elegan. Sepatu yang mereknya All Star merah itu membuat dia lebih keren. Sebenarnya bukan orangnya yang menjadi perhatian, tapi sepatunya. Entah berapa harganya, belinya dimana, atau berapa ukurannya, sepertinya ingin sekali memiliki sepatu itu.
Pernah juga ada sepatu yang keren, sama All Star juga, warna putih dan motifnya yang paling enak di lihat, yaitu gambar sepatu warna-warni. Sepeti itu super enteng, adem, harga terjangkau. Siapa aja cocok pakai sepatu itu. Banyak yang bilang sepatu itu bagaikan sepatu anak perempuan, tapi ngga juga ahh, buktinya dia ganteng-ganteng aja tuh pake sepatu itu.
Sepatu itu cocok di pakai di segala situasi, bisa buat main basket, jalan-jalan, ngeband, dll. Sepatu All Star itu seperti membuat seseorang yang memakainya jadi percaya diri. Banyak juga para artis yang memakainya dan itu terlihat keren.
Sepatu All Star atau yang disebut juga Converse itu telah mendunia, tidak diragukan lagi kualitasnya. Bahannya tidak merepotkan, kalau kotor dibersihkannya mudah. sepatu ini juga kalau kena air yang berlebihan tidak akan melar.
Mungkin itu semua adalah salah satu alasan kenapa dia senang sekali memakai sepatu converse. Mungkin masih banyak lagi kelebihannya. Mungkin beberapa tahun kedepan dia tetap setia memakai sepatu converse, dan semoga sepatu itu bisa menemaninya sampai dia sukses nanti.
Dan yang terakhir, "dia" itu adalah "aku"

by : Adrianus Reffanto pacarnya Prisma yang punya blog ini :)

1 comments:

prisma said...

mika :k:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment