Friday, July 25, 2014

Cek Saldo dari Rumah

          Sekarang ini jual beli online sangatlah marak dan sudah menjadi gaya hidup masyarakat di berbagai daerah. Dengan berbekal pulsa dan internet semua orang bisa berbelanja dari daerah lain dengan sangat mudah. Kemajuan tersebut juga meningkatkan kemampuan bank. Bayangkan saja jika Bank tidak masuk ke dunia internet, maka kita harus ke bank untuk cek saldo kita. Tentu saja akan sangat menyulitkan pendagang online jika ingin  mengecek apakah customer nya sudah mengirimkan uang atau belum.

          Sekarang cek saldo bisa dari rumah, biasanya bisa dilihat via internet banking. Caranya dengan memasukkan username dan password kemudian pilih info rekening, dan pilih "mutasi rekening". Dari proses tersebut kita bisa tahu siapa saja orang yang pernah kita kirimmi uang, maupun yang pernah kirim uang ke kita pada rentang tanggal tertentu.

          Dengan demikian semua transaksi dapat kita pantau dimana saja dan kapan saja. Teman-teman saya yang berjualan online pun mengaku sangat terbantu dengan adanya fasilitas internet banking.

          

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment