Wednesday, April 11, 2012

053. Apakah Manfaat dari Komputer di Masyarakat?


Buy PC ComputersCustom Built Computers
Sejak IBM PC pertama dijual pada tahun 1981 dan bundling Sistem Operasi Microsoft Windows pada berikutnya mudah menggunakan PC, komputer telah merevolusi cara individu, mahasiswa dan perusahaan bekerja, berkomunikasi, hidup, mendidik, dan menghibur. Komputer sekarang integral hampir setiap aktivitas manusia dan non-manusia mungkin. Manfaat komputer bagi masyarakat banyak ragamnya.

Bekerja
Komputer sekarang digunakan dalam setiap bidang, domain dan sektor dan di seluruh industri. Mereka digunakan untuk berbagai tugas, aplikasi dan kegiatan dan untuk meningkatkan produktivitas di semua lini.

Komunikasi
Munculnya Internet dan proliferasi yang memiliki kekuatan-dikalikan penggunaan komputer. Orang di seluruh dunia dapat berkomunikasi, terlibat dan berinteraksi satu sama lain menggunakan IM, email, blog, forum online, media sosial dan pilihan lainnya.

Pengaruh pekerjaan
Meluasnya penggunaan dan aplikasi komputer telah menciptakan beberapa industri, sektor berasal dan profesi dan memfasilitasi kesempatan kerja bagi jutaan orang.

Hiburan
High-end desktop dan fitur lengkap PC notebook telah menjadi semua-dalam-satu sistem hiburan bagi jutaan pengguna saat mereka menonton film, acara olahraga dan program berita, toko, bersosialisasi, download video dan bermain game.

Pendidikan
Komputer telah menyederhanakan dan merampingkan proses pendidikan bagi jutaan remaja muda, mahasiswa pergi dan pasca sarjana. Penggunaan komputer telah demokratisasi pengaruh, jangkauan dan penetrasi pendidikan dan pengetahuan untuk mahasiswa di wilayah yang berjauhan secara geografis terpencil.




komputer dan masyarakat


Apakah Anda suka atau tidak komputer di sini untuk tinggal. Itu sampai pada titik bahwa orang yang tidak mampu atau tidak mau untuk menggunakan komputer adalah menjadi buta huruf baru dari abad ke-21.

Semua komputer di sekitar kita terus melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik. Proses dan menyimpan bit dan bit informasi.

Mereka melacak berapa banyak uang yang Anda miliki di bank, mereka melacak riwayat kesehatan Anda, ada potongan-potongan dengan informasi pribadi Anda yang tersebar di mana-mana. Para pencuri baru tidak datang ke rumah Anda dan mencuri barang-barang Anda. Sekarang mereka datang subretitously melalui Internet dan mencuri identitas Anda.

Teknologi itu sendiri adalah tidak baik atau buruk. Apa yang menentukan ini adalah hasil atau cara itu adalah benar-benar digunakan. Beberapa orang bertanya-tanya apakah kita lebih baik dengan komputer. Apa yang Anda pikirkan?

Ini adalah kepentingan terbaik Anda untuk belajar sebanyak mungkin mengenai komputer. Hanya pastikan untuk tidak tetap di pinggiran. Anda harus dapat mengurus diri sendiri dan orang yang Anda cintai. Untuk ini terjadi suatu kemampuan beberapa harus dikembangkan.

Mengetik adalah suatu keharusan. Tidak tahu bagaimana untuk mengetik efisien tidak benar-benar jauh dari mencoba untuk mengendarai kendaraan dan tidak mampu membaca tanda-tanda
Gunakan internet savvy. Istilah seperti virus, spyware, phishing harus akrab bagi Anda. Tapi lebih baik lagi, Anda harus dapat mengetahui bagaimana untuk menghindari ancaman
Tahu kapan harus meminta bantuan. Memiliki setup komputer diandalkan seseorang firewall untuk melindungi sistem anda dari penyusup internet dan untuk menginstruksikan Anda tentang praktek-praktek komputasi yang baik
Firewall harus di untuk melindungi komputer Anda dari penyusup internet
Komputer baru harus mendapatkan semua update keamanan hari yang sama mereka terhubung ke Internet
Anti-virus, anti-spyware dan anti-spam yang harus diinstal dan up-to-date
Tahu untuk menghindari download dari internet yang datang dibundel dengan spyware, seperti utilitas file download, game, screen saver dan sebagainya. Jika dalam penelitian meragukan situs sebelum men-download menggunakan google
Pengguna sandi Dua dilindungi harus ada di komputer Anda. Administrator atau admin untuk pendek (Anda) dan user non-admin atau reguler (Anda atau anak-anak Anda). User admin adalah supervisor dan memiliki total kontrol atas komputer. Ia memiliki kemampuan untuk menginstal dan menghapus perangkat lunak dan peripheral komputer seperti printer dan scanner. Para pengguna non-admin atau biasa di sisi lain adalah account yang Anda gunakan sebagian besar waktu. Dengan memiliki setup pengguna ganda komputer Anda lebih terlindungi karena akan lebih sulit bagi malware untuk menginstal ketika pengguna saat ini memiliki hak terbatas.

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment