Wednesday, April 11, 2012

066. Manfaat Permen

Anda hobi mengkonsumsi permen ? ternyata permen memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan seperti salah satunya membantu menurunkan berat badan.
Apa saja kira-kira manfaat makan permen bagi kesehatan ? langsung saja simak 4 manfaat permen bagi kesehatan di LangitBerita.

1. Cokelat kurangi risiko serangan jantung dan stroke
Sebuah studi baru mendukung alasan untuk mengunyah permen. Orang yang makan sedikit permen cokelat setiap hari 40 persen berisiko lebih kecil mengalami serangan jantung atau stroke, menurut penelitian di European Heart Journal.

2. Orang yang makan permen memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil
Penggemar permen terutama rasa buah, bergembiralah! Karena, mereka yang hobi mengunyah permen rasa buah lebih mungkin memiliki indeks massa tubuh lebih rendah dan pinggang lebih kecil daripada mereka yang jarang menguyah permen. Menurut para peneliti di Louisiana State University. Namun, menyeimbangkannya dengan makanan sehat adalah kuncinya.


3. Permen karet meningkatkan kewaspadaan
Percaya atau tidak, permen karet akan membuat diri kita tetap waspada, menurut sebuah studi dari Coventry University. Kunyah saja permen karet di sore hari saat Anda tengah mengantuk.

4. Bisa membantu menurunkan berat badan
Bila dikonsumsi secara moderat, permen bisa membantu kita untuk langsing. Menurut penelitian dari University School of Medicine di Athena, mereka yang suka makan permen sering merasa puas dengan porsi makanan yang lebih kecil.

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment