Wednesday, April 4, 2012

031. TAS KIPLING

     Siapa yang tak kenal tas kipling? Tas dengan ciri khas gantungan monyet dan berbagai varian warna membuatnya tetap menjasi primasdona di kalangan tas-tas bermerk lainnya. Tas kipling juga memiliki bentuk yang sederhana sehingga cocok untuk dikenakan siapa saja dan kapan saja :)   
     Tiba-tiba aja saya kepingin beli tas kipling, alasannya sepele cuma karna liat kakak angkatan pake kipling warna merah. Saat itu juga otak saya langsung bekerja. "Bagaimana caranya agar saya bisa segera mendapatkan tas kipling tersebut?" alasannya tentu karna sudah tidak terlalu ngetrend lagi -,- Kemudian saya tanya-tanya dan searching di google, akhirnya saya diberitahu teman saya bahwa saya dapat menemukan tas kipling di mangga dua (barang kw tentunya).
     Esok hari saya tiba di Mangga Dua Square muter-muter dari seneng sampe merenyen ga nemu-nemu. Akhirnya saya ke WTC Mangga Dua dan akhirnyaa. Saya kembali merenyen! :( Kemudian ketika di kampus saya tanya ternyata tas kipling ada di lantai 5 ITC Mangga Dua! OCITMEN!!
      Kembalilah saya ke Mangga Dua, oh my God penuh sekali ya (ga pernah ke Mangga Dua -..-)
Saya ubek-ubek lantai 5, kaki rasanya kaya mati rasa jalan sendiri. Akhirnya saya ke lantai 1, ternyata banyak di lantai 1 -___- , tapi tak apalah kaki hampir remuk (lebay) yang penting nemu. Akhirnya saya beli tas kiplingnyaa! Dari harga 250ribu saya tawar jadi 170ribu, sebenernya bisa lebih mudah, tapi terlanjur kehabisan waktu ;) Saya memilih tas berukuran sedang ada tali selempang dan tali jinjingnya, saya pilih yang warna crem. Saya senang akhirnya bisa punya tas kipling.

belum saya posting tas yang saya beli, kapan2 akan saya masukan gambarnya..

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment